Pemberian Vaksin Difteri Kepada Bhayangkari Cabang Brimob Aceh

Tribratanewsaceh.com – Bhayangkari Cabang Satbrimobda Aceh melaksanakan Sosialisasi dan pemberian Vaksin Difteri pada acara pertemuan dan ramah tamah bulanan di Mako Satbrimob Polda Aceh – Jambo Tape, Sabtu (20/01/2018).

Kegiatan pemberian vaksin Difteri ini dimulai sekira pukul 09.00 WIB dan dibuka langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Aceh.

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Aceh Ny. Devi Norman menjelaskan bahwa pemberian vaksin Difteri ini sangat berguna karena untuk mencegah infeksi bakteri yang umumnya menyerang selaput lendir pada hidung dan tenggorokan.

“Tujuannya supaya Bhayangkari Satbrimobda Aceh terhindar dari virus Difteri sehingga para Bhayangkari masih tetap bisa mendukung para suaminya dalam melaksanakan tugas” ucap Devi.

“Selain itu, Devi juga menghimbau kepada peserta Vaksin yang hadir agar tetap terus menjaga etika dan kesopanan baik dalam kehidupan sehari-hari, rumah tangga maupun didalam organisasi Bhayangkari,” imbau Devi.

“Selanjutnya, acara pertemuan dan ramah tamah bulanan tersebut diakhiri dengan menampilkan hasil kerajinan tangan dari ibu -ibu Bhayangkari Cabang Satbrimobda Aceh serta ditutup pula dengan kegiatan sesi foto bersama,” tambah Devi saat ditanyai awak media Tribratanewsaceh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *