Penderita Epilepsi Ditemukan Tewas Mengambang Di Dalam Sumur

tribratanewsaceh.com – Dalmi Ahmad Supriadi Bin Zainal Abidin (17) warga Dusun Sejahtera, Desa Mon Geudong, Kecamatan Peureulak Barat, ditemukan warga mengambang di sumur yang tidak jauh dari rumahnya pada Kamis (05/01) sekira pukul 18.30 WIB, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi.

whatsapp-image-2017-01-06-at-00-32-48Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Jusman, mengatakan penemuan jasad korban yang tercatat sebagai pelajar kelas III SMK N 1 Peureulak Barat ini, bermula saat saat Sarkawi tetangga korban hendak pergi mengaji dan mencium bau yang tidak sedap ketika melintasi sebuah sumur yang berada di pinggir jalan desa setempat. Sarkawi kemudian melaporkan hal tersebut kepada Tgk. Ibrahim yang hendak berangkat ke masjid untuk shalat Maghrib. Ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, saat Tgk. Ibrahim mencium bau tersebut mengarah ke arah sumur lantas iya menuju ke sumur untuk memastikan sumber bau tak sedap tersebut. Ketika melihat ke dalam sumur, terlihat sesosok laki-laki dalam kondisi mengapung.

“Untuk memastikan jasad tersebut, Tgk. Ibrahim memeriksa rumah korban dan ternyata korban tidak ada, Tgk Ibrahim memastikan bahwa benar jasad yang ada di dalam sumur tersebut adalah Dalmi Ahmad Supriadi Bin Zainal Abidin, Tgk. Ibrahim kemudian langsung memberitahu warga yang lain dan selanjutnya menghubungi kami,” ungkap Kapolsek.

Setelah berhasil dievakuasi jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak guna dilakukan visum. Dan dari hasil pemeriksaanya, tidak ada tanda-tanda kekerasan di jenazah korban.

Selama ini korban memang hidup sendiri di rumah, lantaran kedua orang tuanya sudah berpisah dan ia ditengarai mengidap penyakit epilepsi (ayan), di duga penyakit ayan korban kambuh pada saat ia hendak mengambil air untuk mencuci, sehingga ia terjatuh ke dalam sumur. Hal ini diperkuat dengan ditemukanya baju yang sudah direndam dan handuk yang masih tergantung di lokasi kejadian. Terang Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Jusman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *