Penerapan Jam Malam, Polsek Jangka Tingkatkan Patroli Gabungan Cegah Covid-19

tribratanewsaceh.com – Polsek Jangka bersama koramil 07 dan instansi terkait menggelar patroli pencegahan berkembangnya virus coron (covid-19), Selasa (31/3).

Patroli dan penyampaian himbauan terus dilakukan terlebih setelah keluarnya Maklumat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh tentang penerapan jam malam dalam upaya penanganan dan Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid – 19) khususnya dalam wilayah kecamatan jangka.

Selama penerapan jam malam diberlakukan, Polsek jangka terus melakukan penyampaian himbauan kepada masyarakat agar tidak beraktifitas keluar rumah dan bagi pemilik warung kopi dan pusat perbelanjaaan agar menutup usahanya.

Kapolsek Jangka Ipda Abidin Fitri bersama Daramil 07 serta sekcam dan tim puskesmas terus melakukan upaya -upaya dalam mewujudkan masyarakat jangka yang terbebas dari covid-19. dengan menyampaikan kebijakan pemerintah salah satunya dilarang berkumpul ditempat umum dan budayakan hidup sehat.

Masyarakat diharapkan agar mematuhi segala kebijakan pemerintah, untuk keselamatan bersama, sebagai bentuk langkah penanganan covid-19 secara baik dan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *