Pengedar Bakong Ijo di Beureukah Polisi, Begini Ceritanya

tribratanewsaceh.com – Tim Gabungan Res / Intel Polsek Grong – grong membeureukah salah seorang petani / pekebun yang memiliki profesi sampingan sebagai pengedar narkotika jenis Ganja berinisial AK(53), Petani / Pekebun, Warga Gampong Tumpuk 40 Kecamatan Pidie, Kab.Pidie, Selasa (25/12/2018) sekira pukul 17.05 Wib di warung kopi Horas yang berlokasi di Pasar Grong – grong.

Penangkapan AK berdasarkan laporan masyarakat kepada Kapolsek Grong – Grong Ipda Hendra Saputra, SH yang resah dengan ulah pelaku yang sering menjual narkotika jenis Ganja di sebuah warung kopi yang berada di Pasar Grong – Grong, Kab.Pidie.

Dari informasi tersebut, tim gabungan res / intel Polsek Grong – grong melakukan penyelidikan di lokasi. Dengan melakukan pemantauan selama lebih kurang 1 (satu) Minggu, akhirnya pada Selasa (25/12) sore, tim menemukan AK sedang duduk di warung Kopi Horas yang terletak di Pasar Grong – grong, Kab.Pidie.

Kedatangan tim mengejutkan AK, walau sempat berdalih bahwa barang haram tersebut bukan miliknya, namun ia akhirnya mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya, kemudian pelaku langsung di giring ke Mapolsek Grong – Grong.

Kapolsek Grong – Grong Ipda Hendra Saputra, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan AK memiliki profesi sampingan sebagai pengedar narkotika jenis Ganja yang sering beroperasi di warung Kopi Horas di Kecamatan grong – Grong.

Bisnis haramnya tersebut sudah lama dijalaninya dan rata – rata pelanggan tetapnya adalah para pemuda di Kecamatan Grong – Grong.

Menurut keterangan AK kepada penyidik, barang haram tersebut dibelinya dari salah seorang bandar bernama Si Pon ( Bukan nama sebenarnya).

Kini untuk penyidikan lebih lanjut, AK beserta barang bukti (bb) 2 (dua) paket Narkotika jenis Ganja telah di amankan di Mapolsek Grong – Grong, kata Mantan Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Pidie tersebut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *