Pengedar Sabu di Kutacane di Tangkap Polisi, Begini Kisahnya

tribratanewsaceh.com – Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan terhadap tersangka Pengedar Narkotika Jenis Sabu di desa Kuning I Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara. Kamis (06/08/2020) Pukul 20.30 Wib.

Kamis Tanggal 06 Agustus 2020 Pukul 02.30 Wib Telah di lakukan penangkapan an.RD(35) di desa Kuning I Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara tepatnya di Warnet, dimana pada saat itu Anggota Opsnal Narkoba mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa diduga ada seorang laki -laki telah memiliki dan menguasai Narkotika Jenis Sabu didalam warnet tersebut dan kemudian Anggota Opsnal melakukan penggeledahan terhadap org yg diduga sebagai pelaku penyalah guna narkotika tersebut, kemudian dari penggeledahan tersebut petugas mendapatkan Barang Bukti dari atas meja warnet yaitu tempat dimana pelaku pada saat itu sedang duduk, Selanjutnya terhadap pelaku  dan barang bukti dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. melalui kasat Narkoba Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H, mengatakan dari penangkapan Tersangka berinisial RD (35). Ditemukan BB berupa, 1 (satu) Bungkus Narkotika jenis sabu yg terbungkus plastik warna putih bening dengan berat brutto 0,38 (nol koma tiga puluh delapan) gram, Uang tunai sejumlah Rp 120.000,- (seratus dua puluh ribu rupiah) dan 1 (satu) buah dompet warna coklat merk Levi’s. “Ungkap Kasat Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *