Peringatan 1 Muharram Polda Aceh : Terapkan Nilai-Nilai Keagamaan Dalam Bertugas

xzczxcTribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Brigjen Pol Rio S Djambak, melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan, kepada personil pada peringatan 1 Muharram 1438H di Masjid Babuttaqwa, Kamis (10/13/16).

Turut dihadiri Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Marzuki dan seluruh personil jajaran pelaksanaan ini dilaksanakan dengan Tema ” Semangat hijrah Kita Bangun Kultur Yang Lebih Baik Guna Mewujudkan Polri Yang Semakin Profesional, Modern Dan Terpercaya”.

Tugas dan tanggung jawab yang kita emban sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum kepada masyarakat penuh dengan tantangan. Seiring dengan tugas yang semakin dinamis itu, anggota polisi dituntut untuk selalu memiliki kesiapan mental yang handal dan bertanggung jawab.

Kombes Pol Goenawan mengatakan “Jadikan peringatan Tahun Baru Islam ini sebagai ajang memperbaiki diri sehingga dapat menjadikan kita insan yang selalu bersyukur kepada Allah SWT dengan beribadah melalui pelaksanaan tugas polri dan terapkan nilai-nilai keagamaan agar tugas yang kita laksanakan menjadi lebih berkah,”

Salah satu kegiatan yang dapat memupuk kesiapan mental, katanya, adalah dengan terus melakukan kegiatan kerohanian yang salah satunya dengan menanamkan nilai-nilai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H di Polda Aceh.

Peringatan 1 Muharram itu menghadirkan Tgk H. Masrul Aidi untuk mengisi siraman rohani.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *