Peringatan Hari Pers Nasiaonal Tahun 2018 di Aceh

Tribratanewsaceh.com – Sejumlah Wartawan menggelar acara peringatan Hari Pers Nasional tahun 2018 yang dilaksanakan di Big Boss Caffee, Peunayong, Banda Aceh, Sabtu (10/02/2018).

Dalam acara ini turut dihadiri Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh Mulaydi, Kapendam Iskandar Muda Kolonel Art M. Rusdi, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar dan sejumlah Wartawan.

Dalam sambutannya Kabid Humas mengatakan dalam acara ini saya mengaitkan dengan program kerja Bid Humas Polda Aceh yaitu Kemitraan bersama Insan Pers.

“Setiap pemberitaan yang dilakukan oleh media masa sebaiknya harus ada verifikasi, sehingga masyarakat bisa mengetahui mana media yang bisa dipercaya dalam memberitakan sesuatu,” kata Kabid Humas.

Selanjutnya Misbah menjelaskan kepada sejumlah watawan, “terkait pemberitaan tentang tugas-tugas Kepolisiaan sebaiknya melakukan konfirmasi kepada saya,” jelasnya.

Dalam seremonial acara ini juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang potongan pertamanya diserahkan kepada perwakilan wartawan termuda Fadli dan Ulfa.

Sebelum mengakhiri acara ini perwakilan dari wartawan juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Aceh, Kodam Iskandar Muda, Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh sebagai sahabat Media dan Insan Pers.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *