Peringati Hari Juang Kartika, Koramil dan Polsek Jeunieb Gotong Royong Bersama Masyarakat

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka memperingati hari juang kartika TNI AD 2019 koramil 03 dan polsek jeunieb kompak gelar gotong royong bersama masyarakat desa Blang mee timu kecamatan jeunieb, Jumat (13/12).

Kegiatan gotong royong  yang dilaksanakan dihalaman meunasah desa Blang mee timu tersebut merupakan Rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang kartika TNI AD dalam wilayah Kodim 0111 ini,  dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI AD mulai 1 Desember sampai dengan puncaknya pada 17 Desember 2019 yang mendatang.

Danramil 03 jeunieb Kapten Inf M.Nasir didampingi Kapolsek Jeunieb Iptu Soeharto mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut juga dilaksanakan sebagai wujud bentuk sinergitas rasa kekompakan TNI – Polri.

“Selain dalam rangkaian kegiatan peringatan juang kartika TNI AD, kegiatan ini juga bentuk nyata kekompakan TNI -Polri dalam bertugas sehari – hari ditengah – tengah masyarakat” ucap Kapten Inf M. Nasir.

Turut dihadiri camat jeunieb, kepala desa, imum mukim serta perangkat desa dan masyarakat blang me timu.

Seperti diketahui, kegiatan gotong royong tersebut berupa membersihkan halaman meunasah/mushalla, saluran air dan jalan desa. kedua instansi negara tersebut berharap kegiatan ini akan terus terlaksana guna menciptakan TNI – POLRI yang selalu dekat dengan masyarakat guna menuju indonesia maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *