Peringati HKGB ke 65, Kapolda Aceh Ikut Lomba Masak

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bharangkari (HKGB) yang ke-65 tahun 2017, Pengurus Bhayangkari Daerah Aceh mengadakan berbagai kegiatan yang atraktif yang diikuti oleh segenap para Bhayangkari dan seluruh Personel di Mako Polda Aceh, Banda Aceh, Jumat (22/09/17) pagi.

Diantaranya yakni olahraga bersama kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan santai dan diakhiri dengan acara hiburan. Tak hanya sebatas olahraga bersama, di sela-sela acara hiburan berlangsung, para pengurus Bhayangkari juga mengadakan perlombaan memasak yang diikuti oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Bambang Soetjahjo beserta para pejabat utama dan juga diadakan perlombaan memasang atribut pakaian dinas yang diikuti oleh para Bhayangkari.

Sambil diiringi lagu, para peserta lomba masak itu pun menunjukkan kebolehan mereka, meramu, memasak dan menghidangkan dua macam olahan masakan yakni nasi goreng dan capcay. Tidak ketinggalan, para istri Bhayangkara ini juga ikut memberikan semangat.

Keseruanpun terjadi tatkala Panitia memberikan waktu hanya sekira 30 menit kepada para pejabat utama Mapolda aceh untuk mengkreasikan aneka masakan mereka.

Kapolda Aceh mengatakan, Kegiatan hari ini merupakan Kegiatan peringatan hari Bhayangkari yang ke -65, ini berlaku untuk seluruh Indonesia. dan tentunya di Aceh kita laksanakan pada hari ini untuk perayaannya dan pelaksanaan kegiata

Kapolda berharap kegiatan seperti ini untuk dapat terus dilakukan sebagai bentuk hiburan dan menjalin tali silaturahmi yang lebih baik lagi antara sesama personel, sesama bhayangkari dan seluruh keluarga besar Mapolda Aceh.

“Kita sangat senang dengan adanya lomba masak yang seru ini. Bagi saya pribadi ini merupakan yang cukup bagus dalam menyemarakkan HKGB ke-65, biasanya kan yang masak selalu ibu-ibu, nah kali ini kita juga harus bisa,” ujar Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak, usai acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: