Peringati HUT Korps Brimob Polri, Brimob Polda Aceh Adakan Lomba Baris-Berbaris Tingkat SMA Sederajat

Tribratanewsaceh.com, Banda Aceh – Memperingati HUT ke-72 Tahun Korps Brimob Polri, Satbrimob Polda Aceh menyelenggarakan perlombaan baris-berbaris formasi dan variasi tingkat SMA Sederajat se-Kota Banda Aceh di Mapolda Aceh, Sabtu kemarin (04/11/2017).

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Norman Widjajadi, Sik melalui ketua panitia Iptu T. Syahril, SE menuturkan kegiatan perlombaan ini untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan siswa/i tingkat SMA sederajat tentang peraturan baris berbaris formasi dan variasi.

“Pada perlombaan yang diselenggarakan di halaman apel Mapolda Aceh, sebanyak 9 dari 11 tim SMA sederajat yang berada di Kota Banda Aceh mengikuti perlombaan ini,” kata Syahril.

“Tujuannya untuk membangun silaturahmi antara Satuan Brimob dengan pihak Sekolah khususnya tingkat SMU Sederajat yang berada di Kota Banda Aceh dan juga untuk menanamkan sikap disiplin dan jiwa korsa kepada para siswa/i sebagai modal masa depan generasi penerus bangsa yang positif,” ujar ketua panita.

Karena Disiplin Merupakan Salah Satu Kunci Sukses Dalam Kehidupan,” sambung Syahril.

“Dari sembilan tim yang ikut betanding pada perlombaan ini, untuk juara ketiga jatuh pada SMA 3 Banda Aceh dan juara kedua jatuh pada SMA 1 Darul Imarah serta juara pertama jatuh pada SMA 7 Banda Aceh,” ucap Syahril saat dikonfirmasi awak media satbrimobdaaceh.com melalui telepon genggamnya.

Ditempat yang sama, salah satu mentor dari SMA mengatakan bahwa kami semua merasa bangga kepada Satbrimob Polda Aceh terutama terhadap Dansat Brimob yang telah menyelenggarakan perlombaan ini, karena perlombaan ini merupakan yang pertama kali diadakan di Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: