Perkuat Sinergitas, Kapolsek Dan Anggota Ngopi Bareng

tribratanewsaceh.com – Di sela menjalankan kegiatan rutin Kapolsek Langsa Timur Polres Langsa, IPTU Imran, SE dan Waka Polsek Langsa Timur IPDA Dahlan beserta anggotanya menyempatkan diri untuk ngopi bareng sekaligus Anev di warung kopi Desa Alue Pineung Kec.Langsa Timur-Pemko Langsa, Rabu (27/02/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antar Polsek Langsa Timur dengan Masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selain melakukan kegiatan ngopi bareng di warung kopi di Desa Alue Pineung tersebut tidak lupa Kapolsek dan anggota memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga yang kebetulan berada di warung yang sama.

Kapolsek Langsa Timur menekankan bahwa dalam setiap kegiatan diharapkan anggota Polsek Langsa Timur melakukan komunikasi aktif dengan orang yang ditemui. “Kita harus menyerap informasi yang dibutuhkan untuk kelancaran tugas Kepolisian serta selalu memperkuat sinergitas dengan instansi samping,” ujar Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *