Persiapan Operasi Lilin, Kapolres Aceh Tenggara Gelar Rapat

tribratanewsaceh.com – Jelang pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Aceh Tenggara menggelar rapat koordinasi pelaksanaan Operasi Lilin 2019 di Aula Wira Pratama Polres Aceh Tenggara, Kamis (05/12/2019) pukul 10.00 Wib.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H, S.I.K. dan dihadiri Asisten Satu, Pasi Ops Kodim 0108, Dansubdenpom, Kabid BPBD, Menejer PLN, Seketaris BUPR, Dishub, Basarnas, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja Dan Para PJU Polres Aceh Tenggara.

Dalam arahan  Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H, S.I.K menuturkan “bahwa rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka Menjelang Operasi Lilin 2019 yang menjadi Agenda Nasional Tahunan dan membahas terkait kesiapan pengamanan jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, sekaligus membahas  titik-titik lokasi Gereja yang di amankan pada saat Natal dan Titik kegiatan masyarakat yang ramai di kunjungi Pada Saat Tahun Baru 2020, agar dapat berlangsung aman dan kondusif” Pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *