Personel Brimob Bantu Kuburkan Warga Yang Meninggal Dunia

whatsapp-image-2016-12-02-at-10-34-01tribratnewsaceh.com – Puluhan Personel Kompi Brimob Ujung Batee bersama warga Desa Neuheun melaksanakan Fardu Kifayah menguburkan jenazah warga di sekitar Mako yang mengalami musibah meninggal dunia , Jumat (02/12/16).

Puluhan personel Brimob Kompi 1 Detasemen A Pelopor bersama warga Desa Neuheun melaksanakan Fardhu Kifayah terhadap salah satu Keluarga yang meninggal dunia pada hari Jumat sekitar pukul 04.15 Wib di Desa Neuheun.

Kasat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, SIK melalui Danki Brimob Ujung Batee AKP Iswahyudi, SH mengatakan kegiatan ini sengaja kita laksanakan untuk menjalin hubungan erat antara warga Desa Binaan Kompi dengan Personel Brimob yang berada di Kompi dan juga sebagai bentuk rasa sosial dalam kerukunan umat beragama.

Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Brimob yang telah membantu proses Fardhu Kifayah untuk jenazah, mulai dari Memandikan, Mengkafani, dan Menshalatkan serta menyiapkan Pemakamannya, kata Wahyudi.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk aplikasi dari Motto Pengabdian Brimob Polri yaitu “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” pungkas Wahyudi.

whatsapp-image-2016-12-02-at-10-34-03whatsapp-image-2016-12-02-at-10-34-07

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: