Personel Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Menyantuni Warga Kurang Mampu

Tribaratanewsaceh.com –┬áPersonel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang berkedudukan di Desa Aramiah – Kabupaten Aceh Timur mengunjungi warga kurang mampu dan anak yatim yang berada disekitar Mako Brimob Aramiah, Jumat kemarin (10/01/20).

Kegiatan mengunjungi dan menyantuni warga kurang mampu serta fakir miskin dan anak yatim merupakan suatu bentuk rasa kepedulian kita semua terhadap mereka yang masih hidup dengan taraf hidup ekonomi kekurangan.

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru, S.IK, M.H. melalui Danki Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Yozana Fajri Siddiq, S.IK mengatakan “kegiatan ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kita terhadap Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan rezeki kepada kita semua,” ucap Yoza.

“Atas dasar kepedulian tersebut, dengan dorongan niat yang kuat serta tulus ikhlas dan lapang dada, seluruh anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Aceh menyisihkan sebahagian rezeki mereka untuk dikumpulkan dan selanjutnya diberikan kepada warga yang berhak mendapatkannya dalam bentuk barang berupa sembako,” kata Yoza.

“Ditambahkan, kegiatan ini sebenarnya sudah berjalan selama kurang lebih empat tahun dimulai sejak tahun 2016 awal sampai dengan sekarang dan kami sebut dengan nama ‘Jumat Barokah’,” tambah Yoza.

“Masih ada saudara-saudara kita yang hidup dengan ekonomi kurang mampu. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kita semua untuk dapat membantu dan memberikan serta membagi nikmat dan rezeki yang kita peroleh dari Sang Pencipta,” ungkap Danki.

“Harapan kami, semoga apa yang telah kami berikan dapat meringankan sedikit banyaknya beban hidup kepada mereka semua yang mana warga tersebut kehidupannya serba kekurangan,” tutup Yoza kepada awak media amannusabrimob.id saat dimintai keterangan melalui Smart Phone pribadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *