Personel Polres Aceh Tengah Mengikuti Upacara Pembukaan TMMD ke-97

Tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Tengah AKBP Eko Wahyudi S.IK melalui Kapolsek Linge Iptu Sastra Wijaya hadir dalam upacara pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-97 bertempat di Lapangan bola kaki Isaq, Selasa (20/09/2016).

 

Upacara pembukaan TMMD Ke-97 tersebut dipimpin oleh Bupati Aceh Tengah Ir. H Nasaruddin MM, serta dihadiri oleh unsur Muspida, Camat se-Kabupaten Aceh Tengah, TNI/Polri, Satpol PP, Polhut, Pelajar dan para tamu undangan lainya kurang lebih 900 orang.

Sebelum kegiatan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD dimulai, para Pejabat Pemerintah Daerah dan para Tamu Undangan yang hadir telah disuguhi dengan atraksi para siswa/siswi dengan menampilkan tarian daerah dan kesenian didong.

Setelah selesai upacara Bupati Aceh Tengah telah memberikan bantuan sarana olah raga dan sarana tempat Ibadah kepada perwakilan warga masyarakat Isaq, serta penanaman pohon secara simbolis dilakukan oleh para Pejabat Pemerintah dan TNI/POLRI disekitar lokasi upacara tersebut.

Pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-97 ini direncanakan selama satu bulan dengan prioritas pembangunan/pembukaan jalan di Kampung Gelampang Gading sepanjang 2 KM.

Sumber : Tribratanewspolresateng.com

img-20160919-wa00151

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *