Personel Polres Aceh Utara Gelar Pengajian

Tribratanewsaceh.com – Berbagai upaya dilaksanakan Polres Aceh Utara dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakannya setiap hari Kamis.

Bertempat di musholla Polres Aceh Utara, pagi ini (27/12/18). Seusai Apel Pagi seluruh anggota Polres Aceh Utara tanpa terkecuali yang beragama Islam di wajibkan hadir didalam acara Binrohtal, ini memang sudah menjadi rutinitas jadwal setiap minggu pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro, S.H mengatakan Kegiatan ini sangat positif kerena Polri sebagai pelopor revolusi mental memerlukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membentuk karakter anggota Polri.

“Selain itu juga, agar senantiasa kita dapat bekerja dengan baik dan lancar. Maka sebelum memulai bekerja kita wajib berdoa kepada yang maha kuasa. Agar kita senantiasa dapat perlindungannya dalam menjalankan tugas”, imbuh Kompol Edwin.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para Kabag, Kasat / Perwira lainnya, dan juga seluruh Personel Polres Aceh Utara khususnya yang beragama Islam yang hadir didalam pembinaan Rohani dan Mental tersebut.

Dan dalam giat tersebut dipimpin oleh Tgk Abi Budiman yang di awali dengan membaca surah yasin kemudian mendengarkan ceramahnya, dan selanjutnya untuk acara yang terakhir dilanjut dengan do’a penutup oleh Penceramahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *