Personel Polres Langsa Menemukan Anak Hilang

1457332223515tribratanewsaceh.com – Personel Polres Langsa Bripka Fitra menemukan seorang anak terbelakang mental di jalan Ahmad Yani Kota Langsa dan membawanya kepasar serta mengumumkan kepada masyarakat guna untuk mengetahui siapa orang tua dari anak tersebut, Senin (07/03/16).

Setelah berputar-putar di keramaian pasar dengan menggunakan pengeras suara, ternyata baru lah ada salah seorang warga yang mengenali anak tersebut dan mengetahui alamat kedua orang tuanya.

Akhirnya anak tersebut diserahkan kepada seorang warga yang mengenali nya ini untuk bisa segera di antar kepada orang tuanya di dampingi oleh Personel Polres Langsa tersebut.

1457332238661Fitra mengatakan sekaligus menghimbau kepada masyarakat,” ini merupakan contoh kecil bagi orang tua agar bisa lebih berhati-hati lagi dalam menjaga anak-anaknya yang ikut serta ketika sedang berjualan atau pun berbelanja”, ujarnya.

Selain itu Polres Langsa juga tidak henti-henti nya untuk selalu memberikan seruan kepada masyarakat agar apabila terjadi sesuatu tindak kejahatan, kehilangan, pencurian , dan lain-lain untuk bisa segera melaporkan kepada Pos Polisi, Polsek terdekat dan bisa juga menghubungi SPKT Polres Langsa dengan nomor telepon 0641- 21110.

sumber: Tribratanewslangsa.com/Bripda Hendra ( Staff Humas Polres Langsa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: