Personel Polresta Banda Aceh Dapat Masker Baru Sebanyak 2000 Lembar

tribratanewsaceh.com – Untuk mencegah terjangkitnya virus dikalangan personil yang sering berada di lapangan untuk membantu para warga masyarakat, Kapolresta Banda Aceh bagikan masker secara simbolis di halaman Mapolresta Kota Banda Aceh Sabtu (18/4/2020).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto SH mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semuanya.

“Perlu rekan – rekan ketahui, hari ini kita masuk juga ada kegiatan bersama penyemprotan desinfektan dengan gugus tugas yang ada di Banda Aceh dengan 300 titik lokasi,” kata Kapolresta.

Kegiatan penyemprotan nanti dilakukan pengawalan lalu lintas dan Sat Sabhara serta lalu lintas dapat memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa kita hari ini melaksanakan kegiatan penyemprotan secara menyeluruh secara bersama-sama gugus tugas, kata Trisno.

Jadi pada hari ini sebelum kita melaksanakan penyemprotan disinfektan, kita bagikan dulu masker yang telah kita cetak dari dana yang rekan – rekan sumbangkan dalam bentuk infak 1000 per hari sebanyak 2000 lembar, sebut Kapolresta.

Dalam rangka untuk melaksanakan tugas, harus pahami oleh semua anggota Polri bahwa sedang bahu-membahu secara bersama-sama melaksanakan kegiatan pencegahan covid – 19, maka masker ini sangat berguna untuk melindungi diri sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan WHO, tambahnya.

Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat, apabila memasuki Polresta Banda Aceh mari ikuti SOP yang telah ditetapkan agar sama – sama kita, guna mencegah terjangkitnya virus corona dan kita tidak mengetahui virus itu dari siapa, pungkas Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *