Personel Polri/TNI Bekerjasama Dengan Dinas Perhubungan Tertibkan Parkir Di Kota Langsa

tribratanewsaceh.com – Langsa,┬áDinas Perhubungan Kota Langsa Bersama TNI/Polri melakukan penertiban parkir liar di sejumlah ruas jalan wilayah Pemko Langsa, Senin (24/07/2017).
Kepala Dinas Perhubungan Samsul Bahri, mengatakan selain penertiban parkir liar, pihaknya juga menertipkan loket-loket liar, mobil roda Enam yang masuk ke wilayah tertib lalulintas sehubungan adanya isu isu yang tidak sedap terhadap Dinas.
Ia juga menjelaskan bahwa penertiban tersebut di lakukan secara persuasif yang bertujuan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat.
Penertiban ini akan menjadi kegiatan rutin Dinas Perhubungan Kota Langsa, setelah itu baru kita ambil tindakan kepada pihak yang tidak patuh terhadap aturan yang berlaku,” ujarnya. Kegiatan penertiban jalan tersebut sengaja juga dilaksanakan dengan menggandeng para instansi terkait seperti Polri/TNI dengan harapan agar semua unsur dapat membantu dalam menjaga ketertiban terlebih lagi khusus nya bagi Polisi yang juga mengemban fungsi lalu lintas.
Samsul juga menghimbau kepada masyarakat yang memarkirkan kederaannya untuk dapat meminta tiket parkir kepada petugas.
Jika petugas parkir tidak memberikan tiket parkir maka masyarakat diminta untuk tidak membayar parkir, itu tidak resmi,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *