Personel Polsek Banda Raya Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

tribratanewsaceh.com – Pelaksanaan kegiatan himbauan dan sosialisasi pencegahan virus corona covid – 19 terus dilakukan oleh personel Polsek Banda Raya setiap saat. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjangkitnya virus yang mematikan tersebut.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Banda Raya AKP Budi Hartono mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dengan cara menyambang warga masyarakat yang melakukan perkumpulan di warung kopi.

“Sosialisasi ini dilakukan sejak pagi hingga tengah malam, untuk terhindarnya warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya dari virus corona,” ucap Budi.

Personel Polsek Banda Raya selalu mengingatkan warga masyarakat tidak bosang menjaga kebersihan, jaga jarak dan selalu memakai masker apabila keluar dari rumah. Ini sebagai wujud kepedulian terhadap dirinya maupun orang lain, tutur Kapolsek.

Selain itu, kegiatan sosialisasi ini juga dilakukan di Terminal Tipe A Banda Aceh, dimana setiap hari warga masyarakat baik yang meninggalkan Kota Banda Aceh maupun yang berdatangan ke Kota Banda Aceh, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *