Personel Polsek Kuta Alam Dampingi Yayasan Hakka Aceh Bagikan Masker & Hand Sanitizer

tribratanewsaceh.com – Personel Polsek Kuta Alam mendampingi Yayasan Hakka Aceh dalam kegiatan pembagian masker dan Hand Sanitizer kepada warga masyarakat dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Rabu (8/4/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Dizha Fezuono, SIK mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Mencegah dengan menutup hidung dan mulut dengan masker berguna untuk mencegah penyebaran virus corona, sementara itu mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir apalagi memakai sabun, dapat membunuh kuman,” ucap Dizha.

Selanjutnya, Hand Sanitizer sendiri dapat dipergunakan pada saat setelah memegang sesuatu, maka campuran alkohol ini juga dapat membunuh kuman, tambahnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Hakka Aceh yang didampingi oleh personel Polsek Kuta Alam di jalan HT. Daudsyah, jalan WR. Supratman, jalan Kartini dan gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, tutur Dizha.

Ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan Yayasan Hakka Aceh terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Banda Aceh, khususnya dalam Kecamatan Kuta Alam, pungkasnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *