Personel Polsek Terangun Evakuasi Warga Terkena Longsor

tribratanewsaceh.com – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Terangun Brigadir Ismayadi. S adalah Petugas Bhabinkamtibmas Desa Rerebe Kecamatan Tripe Jaya Kabupaten Gayo Lues membantu evakuasi warga yang mengarungi jalan lokasi tanah longsor di Jalan Blangkejeren-Terangun Abdya, Jum’at (24/04/2020).

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Terangun IPDA Darwandi mengatakan “pada saat ini situasi cuaca yang kita lihat mulai dari Kota Blangkejeren, Wilayah Kecamatan Kutapanjang sampai dengan Wilayah Terangun dan Tripe Jaya sudah mulai musim penghujan, oleh karena itu saya himbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Terangun dan Masyarakat Kecamatan Tripe Jaya agar berhati-hati pada saat melewati jalan yang terdampak oleh bencana tanah longsor, apalagi sekarang jaman pandemi Corona jangan sampai ada warga saya yang keluyuran tanpa menghiraukan keselamatan kesehatan”. Kata Kapolsek.

Dari informasi yang diperoleh oleh tim tribratanews Polres Gayo Lues titik lokasi rawan tanah longsor di wilayah Hukum Polsek Terangun adalah pada titik Kilometer 18, dan 45. Dihimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam melakukan perjalanan, namun kami berharap agar tetap berada di rumah demi memutuskan mata rantai penularan virus Corona atau Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *