Personel Satlantas Polres Singkil Tutup Lubang di Jembatan Gunung Meriah

Tribratanewsaceh.com – Singkil, Personel Satlantas Polres Singkil menutup Lubang di lantai jembatan Handel, penghubung Gunung Meriah-Singkohor, Aceh Singkil,bersama warga setempat guna membuat agar Lubang tersebut tidak menyebabkan laka lantas yang dikhawatirkan dapat menimpa masyarakat yang melintasi jembatan tersebut, Senin (24/7/2017).

Sekarang kendaraan sudah bisa melintas dengan lancar, sementara sebelumnya sempat tersendat karena harus bergantian.

Tapi penutupan lubang di jembatan itu bersifat sementara, karena menggunakan potongan besi serta tidak rata dengan lantai lainnya. Sehingga personel Lantas Polres Aceh Singkil melapisinya menggunakan kayu, demi menjaga kemanan pengendara.

Lubang di jembatan Handel sudah ditutup menggunakan besi,” kata Kapolres Aceh Singkil , AKBP Ian Rizkian, melalui Kasat Lantas AKP Erwinsyah.

Erwin mengatakan, ia sudah berkoordinasi dengan intansi terkait di Pemkab Aceh Singkil, agar segera memperbaiki lantai jembatan itu. “Kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait, agar merehab jembatan yang sudah mulai rusak,” ujar Erwin.

Sebelumnya, lantai jembatan yang terbuat dari baja itu, hilang selembar. Sehingga menimbulkan lubang menganga sekitar 1×2 meter. Kondisi itu sangat membahayakan bagi para pengendara, selain juga harus antre untuk melintasinya, dan jelas sekali dapat menyebabkan kemacetan yang parah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *