Personil BKO Kembali, Kapolres Aceh Barat Ucapkan Terimakasih

tribratanewsaceh.com – Telah melaksanakan tugasnya selama tiga hari dalam Pengamanan Pendaftaran Pemilukada Serentak di Aceh Barat, 20 personil dari kesatuan Brimob Detasemen 3/C Pelopor Kuala BKO kembali ke kesatuan asalnya Nagan Raya, Jum’at (23/09/16).

Personel ini dilepas Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK melalui Apel pelepasan yang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Barat.

Kapolres mengatakan, terimakasih telah membantu Polres Aceh Barat dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Aceh Barat yang kondusif aman dan terkendali selama Pelaksanaan Pendaftaran Paslon tiga hari ini.

“Situasi kondusif ini dapat tercipta karena semua personel sudah bekerja dengan optimal di lapangan,” ungkap AKBP Teguh.

Untuk itu, Kapolres Aceh Barat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel dari kesatuan  Brimob Detasemen 3/C Pelopor Kuala BKO atas tugas dan pengabdian bersama personel Polres Aceh Barat, sehingga Pengamanan pendaftaran Pemilukada  dapat berjalan dengan baik. Kapolres juga menghimbau kepada personil BKO Brimob yang akan kembali bertugas kekesatuannya agar berhati-hati dalam perjalanan dan selamat sampai ditujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *