Personil Polres Abdya Ikuti Sosialisasi Dari Universitas Terbuka (UT)

03-1-540x36002-540x360tribratanewsaceh.com – Seluruh personil Polres Abdya mengikuti Sosialisasi dari universitas terbuka (UT) bertempat diaula Mapolres Abdya, Rabu (31/08/16).

Sosialisasi ini dipimpin Wakapolres Abdya Kompol Edi Bagus Sumantri, SiK dan dihadiri para pejabat utama Polres serta Kapolsek jajaran Abdya serta seluruh anggota Polres abdya.

Wakapolres kepada tribratanewsaceh mengatakan, aturan di kepolisian kapan saja bisa berubah, selagi ada waktu dan kesempatan mari kita belajar/ kuliah untuk jenjang karir kita nantinya karena ilmu itu sangat penting bagi diri kita sendiri dan untuk Polri kedepannya,“ ungkap Kompol Edi Bagus Sumantri SiK.

Dalam penyampaian sosialisasi tersebut Drs. Enang Rusyana M,Pd selaku kepala UPBJJ UT Banda Aceh mengatakan, dari setiap mahasiswa UT di Aceh salah seorang yang mendapatkan Nilai tertinggi  di UT adalah salah satu nya personil polres Abdya, yaitu Bripda Apandi yang mendapatkan Beasiswa dari UT berkat nilai IPK nya mencapai 3.00, merupakan apresiasi dari UT atas pencapaiannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *