Personil Polres Aceh Utara Gotong Royong Bersihkan Rumah Ibadah

Tribratanewsaceh.com – Sejumlah personil dari Polsek dan Polsub Sektor yang ada di 15 kecamatan Wilayah Hukum Polres Aceh Utara, pagi ini, Kamis (8/9/2016) melaksanakan Bakti Sosial bergotong royong membersihkan lingkungan Mesjid yang ada diwilahnya.

Dengan menggunakan cangkul, parang, sapu, bahkan tangan kosong, Polisi di Aceh Utara ini membersihkan sampah yang ada di halaman mesjid, bahkan sampah disaluran air pekarangan mesjid.

Di Polres Aceh Utara, hal serupa juga dilakukan oleh puluhan personil usai melaksanakan apel pagi dan program bimbingan rohani yang rutin dilakukan tiap hari kamis.

Musholla Polres Aceh Utara dan seluruh halaman Polres disisir dari segala bentuk sampah bahkan puntung rokok yang berceceran.

“Kegiatan ini dilakukan guna menciptakan lingkungan tempat ibadah yang bersih dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1437H”. Ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan, SH.,SIK.,MM.

Kapolres menambahkan, Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya masyarakat Aceh Utara, pungkas Mantan Kapolres Bener Meriah ini. [polresacehutara.com]

img-20160908-wa0028photogrid_1473321109916

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *