Personil Polsek Birem Bayeun Patroli Dialogis ke Pusat Keramaian

6c073bac-8949-4c0d-80ed-2bb315088171tribratanewsaceh.com – LANGSA, di bawah pimpinan Kapolsek Ipda Imran, anggota unit Patroli Kepolisian Sektor Birem Bayeun, Resor Langsa, Aiptu Siregar, Aipda Saiful Ritonga, Bripka Iskandar, dan Brigadir Yuswar Amin, melaksanakan Patroli dialogis dengan berjalan kaki ke tempat keramaian masyarakat, di Desa Alu Itam, Minggu (18/09/16).

Kapolres Langsa, AKBP H Iskandar ZA,SIK, Melalui Kapolsek Birem Bayeun Ipda Imran, menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan, tempat tinggal dan tempat kerja masing – masing.

“kepada masyarakat, tetap terus tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, jangan sampai baru ada kejadian yang insedintil , baru melapor kepada pihak yang berwajib, maka dari itu saya harap agar masyarakat tetap bisa menjalin kerjasama yang baik dan melaporkan sedini munkin terhadap suatu kejadian apa pun,” ucap Imran.

Imran juga menambahkan giatkan dan hidupkan kembali pengamanan Swakarsa seperti keberadaan pos kamling , ronda malam dan sebagainya sehingga tercipta rasa aman bagi masyarakat untuk mengurangi kesempatan pelaku kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *