Personil Polsek, Koramil Pining dan Satpol PP Imbau Warga Pakai Masker

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Sektor Pining adalah salah satu Polsek jajaran Polres Gayo Lues yang dipimpin oleh Kapolsek, kali ini kegiatan Patroli gabungan Polsek, Koramil 05/Pining dan Satpol PP dari camat Pining melaksanakan Patroli ke warung-warung kopi untuk melakukan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker pada saat di luar rumah. Senin (06/04/2020).

Dengan memakai masker berarti kita saling menjaga kesehatan bersama kata Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pining IPDA Masjidul Haq.

Menurut Kapolsek dengan memakai masker kita dapat menjaga diri dari segala macam penyakit yaitu salah satunya adalah dapat mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kapolsek Pining juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Pining agar mematuhi maklumat Forkopinda Aceh tentang penerapan jam malam dalam penanganan Corona virus disease 2019 agar tidak ada masyarakat yang keluar pada malam hari dengan batas waktu yang telah di tetapkan, memberikan himbauan kepada pemilik warung agar menutup warungnya mulai pukul 20.30.wib s/d 05.00 WIB, Pihak kepolisian Sektor Pining akan bertindak tegas jika ada masyarakat atau pemilik warung yang tidak mematuhi himbauan atau maklumat yang telah di kekeluarkan pemerintah maupun dari kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *