Personil Polsek Kota Sigli Berikan Himbauan Tausiah MPU Aceh

tribratanewsaceh.com – Dengan kedatangan Bulan Suci Ramadhan Personil Polsek Kota Sigli Melaksanakan Himbuan di Pasar Meugang Pante Teungoh dan Penempelan Tausiah MPU Aceh Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pasien Wabah Covid-19 dan Tausiah MPU Aceh Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Ibadah Tausiah MPU dan Kegiatan Sosial Keagamaan dalam kondisi Darurat Wabah Covid-19. Kamis (23/04/2020).

Kegiatan tersebut yang ikut sertakan Kapolsek Kota SIgli AKP T. Muhammad, S.H, Kanit Provos Polsek Kota Sigli., KA SPKT III Polsek Kota Sigli, Kanit Intelkam Polsek Kota Sigli, Babhinkamtibmas Polsek Kota Sigli, Babinsa Koramil 21 Kota Sigli, Anggota Polsek Kota Sigli, Anggota Koramil 21 Kota Sigli dan Anggota Satpol PP Kab. Pidie.

Dengan memberikan himbauan dan Penempelan agar masyarakat Setiap beraktivitas di luar rumah, selalu menggunakan masker, serta menghimbau kepada masyarakat agar selalu jaga jarak pada saat berbelanja dan pada saat Ibadah sesuai dengan Tausiah MPU Aceh nomor 4 thn 2020 tentang pelaksanaan ibadah dan kegiatan sosial keagamaan dalam kondisi Darurat Dan Tausiah MPU Aceh nomor 3 Tahun 2020 Tentang Pasien Wabah Penyakit COVID 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *