Personil Polsek Manyak Payed Berikan Pelayanan Pembuatan SKCK Dari Rumah ke Rumah

tribratanewsaceh.com – LANGSA, Wakapolsek Manyak Payed Polres Langsa Ipda Supardi beserta tiga anggota yang terdiri dari Kanit Prov Aiptu Sugiharto, anggota Reskrim Bripda Nurul Aulia dan angota Sium Bripda Nur Alda Phona memberikan pelayanan SKCK keliling guna memepermudah masyarakat dalam mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Bapak Karsiman (86), petani, Dusun Karya Desa Seuneubok Baro Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang, Jumat (30/09/16) merupakan salah seorang warga yang mendapat pelayanan tersebut dan ikut merasakan terhadap pelayanan prima dari pihak Kepolisian ini. Usianya yang mulai renta membuat kondisi pak karsiman tidak kuat lagi untuk melaksanakan segala aktivitas sehari-hari , beranjak dari hal ini lah maka pihak Kepolisian pun turut membantu Pak karsiman dengan memberikan pelayanan pembuatan SKCK dari rumahn ke rumah, sehingga dengan kondisi nya yang seperti itu iya tetap masih dapat memiliki surat SKCK dan dapat dipergunakan nantinya.

“pembuatan SKCK kerumah ini, semata-mata kami lakukan hanya untuk membantu warga sekitar untuk dapat kiranya memiliki surat tersebut dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” ucap Sugiharto.

Kanit Provos Aiptu Sugiharto juga memiliki keahlian dalam mengidentifikasi. Dengan keahlian ini dapat iya pun dapat memberikan pelayanan kepada warga yg lanjut usia dengan mengambil sidik jari dari warga sebagai salah satu administrasi dalam pembuatan SKCK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *