Personil Polsek Muara Batu Amankan Rumah Tukang Pijat Dari Amukan Warga

Tribratanewsaceh.com- Puluhan Personil Kepolisian Resor Lhokseumawe yang di pimpin Kasat Sabhara AKP Fazli dan Personil Polsek Muara Batu yang dipimpin IPTU Ridwan mengamankan rumah Muslim Abdullah, (59), tukang Pijat Refleksi, dari amukan warga Desa Teupin Banja yang mencapai sekitar 50 orang di Desa Teupin Banja Kec. Muara Batu, Aceh Utara, Sabtu (05/03/16) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono. S.Ik melalui Kapolsek Muara Batu  menyampaikan, kejadian tersebut bermula ketika warga Desa Teupin Banja an.Syarifah, (45), mengalami Kerasukan, kemudian keluarga korban membawa ke tempat orang pandai (dukun lain) dan kemudian satu korban lain kerasukan mengatakan, sdr. Muslim Abdullah yang membuat dirinya kerasukan.

per

Selanjutnya Keluarga korban tidak terima dan mendatangi rumah Sdr. Muslim Abdullah dengan emosi, yang mengatakan bahwa muslim Abdullah dukun Santet.

Saat ini saudara Muslim Abdullah diamankan di Mapolsek Muara Batu dan selanjutnya dilakukan musyawarah dengan tuha peut dan aparatur desa untuk diselesaikan secara kekeluargaan.” Ujar IPTU Ridwan.

(Tribratanewspolreslhokseumawe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: