Personil Polsek Rantau Selamat Bantu Pertemukan Sang Nenek Dengan Keluarganya

Personil Polsek Rantau Selamat yang sedang melaksanakan patroli rutin, menemukan seorang nenek di SPBU Rantau Selamat yang terbaring lemas di sebuah kursi, Langsa, Selasa, (04/10/2016).

zz2Aipda Satria mirza, dan Brigadir Bima yang saat itu sedang melaksanakan Patroli dan melihat seorang nenek yang beraut, pucat tengah terbaring di kursi SPBU, merasa curiga dengan keadaan nenek tersebut, sehingga langsung datang menghampiri dan menanyakan keadaan nenek tersebut.

Setelah petugas menanyakan mengapa nenek tersebut berada di SPBU tersebut, dang nenek pun menjawab dengan lemas nya “Saya mau pulang ke Lhoksukon pak, tapi saya telah di tinggal bus, kaki saya juga sakit pak dan susah untuk berjalan,” ungkapnya.

Setelah mengetahui keadaan nenek tersebut, petugas langsung menanyakan alamat keluarga terdekatnya dan mendapati bahwa sang nenek memiliki sanak keluarga yang beralamat Gampong Lhok bani Lr nelayan Kec. Langsa Barat.

Dan akhirnya Personil pun langsung membawa nenek tersebut ke alamat yang di tuju dengan bantuan Geucik setempat untuk menghubungi keluarganya. Saat berjumpa keluarganya sang nenek pun langsung menangis dan tak kuasa menahan air mata kebahagaian yang pecah diraut muka tuanya seraya mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas Polisi yang telah membantunya untuk bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *