Petani Titue dicokok Tim Opsnal Narkoba Polres Pidie

tribratanewsaceh.com – Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap mencokok tersangka Kurir Narkotika jenis Sabu – Sabu a.n SMD Bin M. Yusuf, 36 thn, petani, Warga Gampong Blang Tho Kecamatan Titue Kab.Pidie pada Rabu (21/09/2016) sekira pukul 17.00 Wib di Gampong Meunasah Cut Keude Titue Kecamatan Titue Kab.Pidie.

Berdasarkan laporan masyarakat yang dihimpun oleh Sat Resnarkoba Polres Pidie dilapangan, tersangka sering menjual barang haram tersebut kesejumlah pemuda di Gampong Meunasah Cut Keude Titue Kecamatan Titue Kab.Pidie pada malam hari.

Dari laporan tersebut Tim pun melakukan penyidikan terhadap tersangka di lokasi tempat tersangka melakukan aksinya, tepatnya (21/09/2016), Tim berhasil membekuk tersangka pada saat ia sedang menunggu konsumen yang datang ke lokasi untuk membeli barang haram tersebut, melihat gerak gerik yang mencurigakan, Tim pun langsung menghampirinya dan menggeledah tersangka, lalu ia pun berusaha membuang barang haram tersebut ke tanah untuk menghilangkan jejak, namun aparat berhasil menemukannya.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan tersangka merupakan pemain lama, dan sering berpindah pindah dalam melakukan aksinya dan untuk pengembangan lebih lanjut tersangka telah kita amankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *