Petugas Bandara SIM Amankan Seorang Pria Bawa 100 Gram Sabu

Tribratanewsaceh.com – Petugas Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar telah mengamankan seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana narkotika, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H dalam siaran pers, Senin (20/8).

Pria yang berinisial W (30), tukang Jahit dan beralamat Desa Nase Mee, Pandrah, Bireuen itu, diamankan petugas SIM pada hari Jum’at (17/8) sekira pukul 08.00 wib, kata Kabid Humas.

Pria itu diamankan Petugas Bandara saat membawa sabu ketika melewati pintu X-RAY. Ketika itu, petugas mencurigai gerak gerik pelaku dan saat berada di lantai 2 boarding pass Bandara, petugas menggeledah tersangka dan ditemukan barang bukti sabu yang dimasukkan ke dalam dubur yang sudah dibalut dengan kondom, kata Kabid Humas.

Kemudian, putugas juga menemukan satu paket kecil lagi sabu yang dibalut dengan uang kertas Rp. 2000 (Dua ribu) di dalam dompetnya, sebut Kabid Humas.

Barang bukti yang diamankan berupa1 (Satu) bungkusan plastik warna hitam yang sudah di lakban yang di dalamnya berisikan Serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 100 (Seratus) gram, 1 (Satu) lembar uang kertas Rp.2000,- yang didalamnya terdapat 1 (Satu) bungkusan plastik bening yang di
dalamnya berisikan Serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu, 1 (Satu) Unit HP Android Samsung J1 warna putih, dan uang Tunai Rp.400.000,- (Empat ratus ribu) rupiah, kata Kabid Humas.

Selanjutnya tersangka beserta dengan semua barang bukti tersebut langsung di bawa ke Unit 2 Sat Resnarkoba Polresta Banda Aceh guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, Kata Kabid Humas lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *