Petugas Kembali Menemukan Ladang Ganja di Kabupaten Aceh Selatan

tribratanewsaceh.com – Tim Gabungan Polres Aceh Selatan dan BNNK Aceh Selatan kembali menemukan hamparan ladang Ganja di kawasan pegunungan Desa Simpang Dua Kecamatan Kluet Tengah, Selasa (29/11/16)

Penemuan Ladang Ganja dengan luas sekitar satu Hektar tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba dan Kepala BNK aceh selatan.

Kepada tribratanewsaceh.com Kabid Humas Polda Aceh Kombespol Goenawan mengatakan, keberhasilan ini merupakan hasil informasi yang diterima petugas dari masyarakat.

“Dilokasi ladang petugas menemukan barang bukti pohon ganja sekitar 1200 batang dengan ketinggian antara 20 sampai dengan 100 Centimeter, dengan umur yang diperkirakan antara tiga sampai dengan lima bulan, Kata Kabid Humas.

“Selain pohon ganja di lokasi tim juga menemukan bibit ganja yang baru disemai, selanjutnya barang bukti langsung dimusnahkan di TKP dengan cara dicabut dan dibakar, sebagian dibawa ke Polres Aceh Selatan sebagai barang Bukti ” jelas Goenawan.

Untuk mencapai lokasi ladang ganja petugas harus berjalan kaki selama tiga jam dengan menyusuri lereng-lereng pegunungan yang terjal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *