Pimpin Upacara Bulanan, Kapolres Langsa Beri Penghargaan Bagi Bhabinkamtibmas Teladan

up2tribratanewsaceh.com – LANGSA, Kepala Kepolisian Resor Langsa, Ajun Komisaris Besar Polisi H IskandarZA,SIK, memimpin upacara bulanan di halaman Mapolres Langsa, Senin (19/09/16).

Kapolres Langsa yang bertindak selaku inspektur upacara dengan perangkat upacara adalah perwira upacara Kapolsek Langsa Timur IPTU Sugiono dan Komandan upacara Waka Polsek Langsa Timur IPDA Saripudin, serta pengucap Tri Brata Bripda Kairunnisa. dan turut hadir Waka Polres Langsa Komisaris Polisi Andi Kirana,SIK,MH, Kabag Ops KOMPOL Jatmiko,SH, Danyon Raidel 111 Atam, Mayor inf M Ikbal, pejabat utama Polres Langsa, Danki Brimob SUB DEN 2 DEN B Pelopor, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara, dan para PNS Polres langsa.

Kapolres Langsa AKBP H Iskandar,ZA,SIK, dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh personil Polres Langsa agar meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas khususnya dibidang keamanan. Selain itu bagi personil yang kedapatan melakukan pelanggaran akan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku begitu pun sebaliknya bagi personil yang berprestasi akan diberikan Reward.

“Dalam menghadapi tantangan tugas, kita harus bertindak lebih proaktif guna memberikan perlindungan, kepada masyarakat dari aksi-aksi radikal atau anarkis, baik yang berdalih agama maupun masalah sosial lainnya,”ucapnya.

up5up6up7Seusai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian reward kepada para Bhabinkamtibmas yang berprestasi diantaranya yaitu AIPTU M.Safi’i dengan jasanya kepada masyarakat penyandang cacat atas dibuatkannya tangan palsu, kemudian kepada personil Sub Den 2 Den B Sat- Brimobda Aceh Atas partisipasi nya dalam berlalu lintas, lanjut kepada Yonif Raider khusus 111/ Karma Bhakti, atas partisipan  nya dalam berlalu lintas menggunakan helm depan belakang, dan terkahir kepada saudari Melda Raudhadul A’La beserta temannya di berikan penghargaan atar keberhasialan menangkap pelaku kejahatan Jambret Di gampong Tualang Tengoh Kec Langsa Kota.

kegiatanpun lantas tak hanya berhenti sampai disitu saja, ternyata Kapolres langsa juga mengajak para personel termasuk unsur TNI untuk dapat ngopi bersama dengan tujuan untuk meningkat soliditas antar instansi dan bisa bertatap muka langsung bersama-sama masyarakat.

up8 “kami membuat kegiatan ini untuk memberikan pesan-pesan KAMTIBMAS secara langsung kepada masyarakat dan juga untuk supaya lebih dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *