Pintu ke Pintu Bhabinkamtibmas

tribratanewsaceh.com – Banyak cara yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka mendekatkan dari dengan Warga antara lain Door to door system (DDS) adalah salah satu cara yang digunakan Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Aipda Juliardi di permukiman warga Gampong Seulalah Baro Kec.Langsa Lama-Pemko Langsa, Senin (24/12/2018).

Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran.SE setelah di hubungi team Tribrtannewslangsa.co.id mengatakan bahwa kegiatan Door to door system tersebut terus ditingkatkan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur sehingga diharapkan dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

Kegiatan DDS ini sudah lama di lakukan oleh Para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Polres Langsa kepada para tokoh agama, tokoh adat, tokoh kepemudaan dan warganya.

Aipda Juliardi pada pelaksanaan DDS dengan cara sambang warga tersebut menghimbau antisipasi Guantibmas demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di permukiman warga.

“Jangan lakukan penyebaran Berita hoax/berita bohong dan juga hate speech/ujaran kebencian melalui media sosial,”Himbau Aipda Juliardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *