Plt. Gubernur Aceh Resmikan Jembatan dan Rumah Duafa di Gayo Lues, Bupati Ajak Warga Jaga Infrastruktur

tribratanewsaceh.com – Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah bersama Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru dan Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani dan Forkompimda meresmikan 2 jembatan rangka baja dan Rumah Duafa, Senin (20/01/2020).

Sebanyak 246 Personel Polres Gayo Lues gabungan Kodim 0113/Gayo Lues mengamankan kunjungan Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah untuk meresmikan Jembatan rangka baja satu berada di Desa Rema Baru, tepatnya di belakang PLTD  Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues dan jembatan Kala Tenangar di Desa Tampeng Musara Kecamatan Kutapanjang.  Untuk Rumah Duafa yang diresmikan berada di Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues.

Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyebutkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat sesuai dengan intruksi Presiden Tahun 2020 pembangunan Infrastruktur tetap dilanjutkan, tetapi penekanan pembangunan pada Sumber Daya Manusia.

Ditempat yang sama Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru meminta kepada Geuchik dan masyarakat untuk memelihara jembatan yang sudah dibangun agar bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan ekonomi nya.

Usai meresmikan jembatan Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah langsung menuju Rikit Gaib untuk meresmikan Rumah Duafa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *