Pol Airud Polres Simeulue Berikan Bantuan Kepada Para Nelayan

tribratanewsaceh.com – Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72 Polisi Air dan Udara ( PolAirud ) Polres Simeulue melakukan, pendekatan dengan masyarakat pesisir ( Nelayan ) Desa Nasreuheu kecamatan Salang , sekaligus memberikan sejumlah bantuan berupa alat logistik dan sembako guna menunjang keselamatan para nelayan saat mencari nafkah di laut. Minggu ( 27/05/18 ).

“Ini merupakan program unggulan Polisi Perairan dan udara polres simeulue sekaligus dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 72 juli mendatang, juga sebagai hujud kepedulian kepada masyarakat pesisir ( Nelayan ). Bantuannya selektif, yang berguna bagi nelayan seperti Life jacket, senter, perlengkapan P3K, dan sembako,” ujar kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kasat Pol Airud Ipda Basrizal kepada www.tribratanewssimeulue.com saat di konfirmasikan.

Senyum sumbringah nampak di wajah para nelayan akan kepedulian Polri kepada masyarakat pesisir, dalam kegiatan tersebut bantuan langsung diterima oleh warga dengan disaksikan oleh kapolsek salang, camat, danramil mewakili serta Toma,Todat,Toga serta masyarakat yang hadir di pada acara pemberian bantuan itu.

Sejumlah alat tersebut memang sengaja dipilih untuk menunjang warga pesisisr( Nelayan) yang kebanyakan dalam mencari nafkah hidup. “Untuk keperluan nelayan, kita beri life jacket, malam melaut kita beri senter, untuk pengobatan kita beri P3K,” ucap kasat Pol Airud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *