Polair Polda Aceh Beri Rasa Aman Pada Pengunjung Pantai

tribratanewsaceh.com – Banda Aceh, Untuk mengantisipasi kecelakaan di lokasi setiap wisata pantai, secara rutin Dit Polair Polda Aceh menempatkan para personilnya disetiap lokasi objek wisata pantai yang menjadi sasaran kunjungan masyarakat seputaran wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, antara lain pantai Lampuuk, Lhoknga, Ulee Lheue, wilayah Krueng Raya (Ujung Bate dan Pasir Putih (Lhokme).

Selain menempatkan anggota nya juga turut distandbykan beberapa peralatan sarana prasarana seperti Rubberboat, Ringbouy, dan Life Jacket, yang tujuannya untuk dapat digunakan ketika terjadi keadaan Emergency di tempat tersebut.

Tak hanya menjaga keamanan para pengunjung wisata, personel Ditpolair juga kerap melaksanakan Patroli di seputaran pantai, sehingga diharapkan masyarakat dapat merasa lebih terjamin keamanan nya dengan hadirnya personel Kepolisian ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini juga rutin dilakukan setiap hari libur dan hari-hari libur Nasional yang menjadi waktu-waktu sasaran kunjungan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: