Polair Polda Aceh Gelar Upacara Tabur Bunga dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-71

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017 Polda Aceh dan Direktorat Polisi Perairan kembali melaksanakan upacara tabur bunga di laut, yang digelar di perairan Ule-lheu, Sabtu (08/07/2017) pukul 09.00 Wib.

Upacara tabur bunga di laut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71 tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang diperingati setiap tahunnya sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa dan perjuangan para pahlawan dan pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya demi tetap utuhnya Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Tema peringatan Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017 kali ini yakni  “Dengan Semangat Profesionalitas dan Modernisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan“.

Pelaksanaan Upacara Tabur Bunga di Laut ini dilakukan oleh para personel Direktorat Polair Polda Aceh dengan dihadiri oleh beberapa para Pejabat Utama Polda Aceh. Dan yang turut menjadi komandan upacara Kompol Muhayat Efendi S.H, M.H dan yang menjadi inspektur upacara yakni Dir Polair Polda Aceh Kombes Pol Drs Suroso Miharjo MM.

Usai pelaksanaan upacara, Dir Polair yang sempat diwawancarai tribratanewsaceh.com mengatakan, kegiatan upacara tersebut tak hanya sebagai kegiatan ceremonial belaka, akan tetapi upacara tersebut adalah sebuah langkah upaya kita sebagai generasi penerus agar terus selalu mengingat segala perjuangan yang telah dipersembahkan oleh pejuang-pejuang terdahulu dalam mengaharumkan bumi pertiwi.

Sebagai generasi penerus tentunya selalu harus ingat, mendoakan, meneladani, mengikuti dan mengambil  semangat para Pahlawan yang telah mendahului kita dengan meneruskan perjuangannya,” ucap Kombes Pol Suroso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *