Polantas Ini Himbau Pembeli dan Penjual Pakai Masker

tribratanewsaceh.com – Satuan Lalu Lintas Polres Gayo Lues melaksanakan himbauan kepada masyarakat bertempat di Pasar Centong atas Kota Blangkejeren pedagang dan pembeli agar menggunakan Masker untuk meningkatkan Berupa perlindungan diri mencegah terjadinya penyebaran virus Corona atau Covid-19. Jum’at (24/04/2020).

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji,S.Pd.I mengatakan “menyikapi situasi terkini, Pemerintah Indonesia menganjurkan setiap warga yang beraktivitas di luar rumah untuk mengenakan masker, anjuran memakai masker juga diterapkan pada orang yang sehat, tidak terbatas bagi mereka yang merasa kurang enak badan” Kata Kasat Lantas.

Pada awal kemunculan virus corona covid-19 di Indonesia, pemerintah menganjurkan pemakaian masker hanya bagi mereka yang merasa kurang sehat saja.

Namun, mulai sekarang, apakah Anda sedang tak enak badan atau merasa sehat, sebaiknya memakai masker terutama saat bepergian pada masa pandemi virus corona seperti sekarang ini.

Hal ini selaras dengan studi terbaru di Amerika Serikat, yang mengarahkan semua orang harus mengenakan masker untuk pencegah penularan virus corona. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *