Polda Aceh Amankan Seorang Wanita Asal Aceh Tamiang Miliki 15 Kg Sabu

tribratanewsaceh.com – tim Subdit I Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Aceh kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dalam jumlah besar, di Aceh Tamiang.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, kepada tribratanewsaceh.com mengatakan, penangkapan dilakukan tim Subdit I Dit Resnarkoba Polda Aceh dibawah kepemimpinan Kasubdit, AKBP Erwan, pada Sabtu (12/10/2019) siang.

“Pelaku yang ditangkap merupakan seorang ibu rumah tangga berinisial SR (38), warga Gampong Bandar Kalifah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang,”jelas Kabid Humas.

Kabid juga menambahkan, Petugas berhasil mengamankan 15 bungkus teh cina yang ditemukan dalam tas jinjing dan koper yang disimpan pelaku di rumahnya. Diketahui, sebuah tas jinjing berisi 5 bungkus sabu dan sebuah koper lainnya berisikan 10 bungkus sabu.

“Kasus ini terungkap setelah tim menerima informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran gelap sabu dalam jumlah besar,” ujarnya.

“Saat ini, tersangka SR telah diamankan di Mapolda Aceh untuk menjalani pemeriksaan intensif. Diduga, 15 bungkus sabu yang beratnya diperkirakan mencapai 15 kilogram ini milik suami tersangka yang kini sudah masuk dalam daftar DPO Dit Resnarkoba Polda Aceh,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *