Polda Aceh Bagi Masker Serentak, Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan Dalam Rangja Operasi Yustisi Penggunaan Masker

tribratanewsaceh.com – Polda Aceh menggelar pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker yang diawali dengan apel gelar pasukan di lapangan Mapolda Aceh, pada hari Kamis (10/9).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (10/9).

Apel gelar pasukan itu dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil dan dihadiri Pejabat TNI, BNNP, Kejati, sejumlah pejabat instansi terkait, Para Pejabat Utama Polda Aceh dan para undangan lainnya, sebut Kabid Humas.

Dijelaskan Kabid Humas, dalam apel itu juga diwarnai penyematan pita operasi kepada 3 personel perwakilan Pomdam IM, Polri dan Satpol PP.

Sementara di barisan apel terdiri dari personel Polda Aceh, TNI dan Satpol PP, kata Kabid Humas.

Setelah apel Kapolda bersama pejabat lainnya melepas peserta apel untuk melakukan pembagian masker di sejumlah tempat di Kota Banda Aceh, kata Kabid Humas.

Pembagian masker secara serentak di beberapa lokasi itu dilakukan ratusan personel terdiri dari personel Polda Aceh, TNI dan Satpol PP Provinsi Aceh, sebut Kabid Humas.

Untuk lokasi pembagian masker di Simpang 5 dan Pasar Peunayong dipimpin AKBP Zakaria, kata Kabid Humas.

Di Simpang Surabaya dan Terminal Batoh, pembagian masker untuk warga dipimpin AKBP Nasyadi, jelas Kabid Humas.

Sedangkan yang terakhir adalah lokasi di Simpang RRI dan Ulee Lheue dipimpin AKBP Suyoto, SKM, kata Kabid Humas lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *