Polda Aceh Bekuk Seorang Warga Binaan Yang Kabur Dari Lapas Kelas II A Lambaro di Sumatra Utara

Tribratanewsaceh.com –┬áKabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Selasa (15/1), menjelaskan seorang warga binaan yang kabur dari Lapas Klas II Lambaro, Aceh Besar pada Kamis (29/11) tahun 2018 lalu berhasil dibekuk kembali oleh tim Ditreskrimum Polda Aceh pada Senin (14/1) sekira pukul 16.30 wib di Desa Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Sumatera Utara.

Warga binaan yang diamankan dikediamannya itu berinisial CS (29) wiraswasta, sebut Kabid Humas.

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan, setelah dilakukan penangkapan oleh Tim Ditreskrimum Polda Aceh yang dipimpim Wadirnya, warga binaan ini langsung diboyong ke Polda Aceh untuk diamankan dan dilakukan upaya berikutnya.

Warga binaan yang diamankan ini sebelumnya terlibat tindak pidana pembunuhan dan sudah divonis dengan hukuman seumur hidup, sebut Kabid Humas.

Dengan tertangkap warga binaan ini, maka jumlah warga binaan yang sudah berhasil diamankan kembali adalah sebanyak 42 orang dari jumlah 113 warga binaan yang kabur pada hari itu, selain itu 1 orang meninggal dunia sedangkan warga binaan yang masih kabur adalah sebanyak 70 orang lagi, kata Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *