Polda Aceh dan LSM Komit Berantas Narkoba

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Daerah (Polda) Aceh komit bersama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penggiat Narkoba, dalam rangka melakukan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Wilayah Hukum Polda Aceh.

Dalam Siaran Pers yang diterima BaiturrahmanFM melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M. Si. Kegiatan itu berlangsung Selasa (31/12) siang itu, dilakukan pengucapan komitmen bersama dan dilanjutkan penandatangan berita acara komitmen oleh perwakilan masing-masing LSM yang disaksikan Wakapolda Aceh dan para Pejabat utama.

Perwakilan LSM Anti Narkoba yang hadir, yaitu LSM SIRAH, GEMA, YAKITA, GANN, GERGANA, RUMOH HARAPAN, SEURAMO MULYA ACEH, IKAN, ANKOBATER dan LAN ACEH. Sedangkan dari pihak Polda Aceh, hadir Wakapolda Aceh, Irwasda, para Pejabat Utama dan Personel Ditresnarkoba Polda Aceh.

Adapun isi dari komitmen bersama itu adalah, mendukung sepenuhnya Polda Aceh dalam memberantas narkoba, karena pemberantasan narkoba adalah tugas dan tanggung jawab bersama. Selain itu akan ikut serta menyampaikan dan mensosialisasikan isi komitmen bersama, kepada seluruh masyarakat untuk mencegah pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat wilayah hukum Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *