Polda Aceh dan Polres Jajaran Kerahkan Sejumlah Personel Bantu Evakuasi Korban Gempa Pijay

Tribratanewsaceh.com – Setelah hari kedua pasca dilanda gempa dengan kekuatan 6,5 skala richter yang melanda di sejumlah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya. Hingga kini berbagai bala bantuan terus berdatangan untuk dapat meringankan beban para pengungsi korban gempa di sejumlah kabupaten tersebut.

img-20161209-wa0001Bukan hanya dari kalangan pemerintah saja, swasta dan perorangan, akan tetapi instansi Polri pun turut andil dalam menyalurkan bantuan baik berupa sarana dan prasarana serta sejumlah personel pun turut dikerahkan dari seluruh polres jajaran Polda Aceh untuk dapat membantu para korban dalam mengevakuasi puing-puing sisa reruntuhan dan korban yang tertimbun dibawahnya.

Kapolres Pidie AKBP M ALI KHADAFI SIK menjelaskan, sejauh ini dari masing-masing Polres telah mengirimkan personelnya sebanyak 35 personel yang ditempatkan dibeberapa titik posko penanggulangan bencana dan telah bekerja keras dengan segala upaya dalam membantu mengevakuasi korban bencana dikabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

images“Sejauh ini para personel, baik dari Polda dan Polres-polres telah banyak yang tiba disini untuk membantu para korban dengan misi kemanusiaan seperti ini dan saya apresiasi betul atas kerja keras mereka semua, bahkan ada yang bekerja hingga malam hari,” ungkap Ali Khadafi.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: