Polda Aceh Dukung Penuh Penegakan Syariat Islam

Tribratanewsaceh.com -Kabid Humas Polda Aceh, Kapolresata Banda Aceh dan Dandim 0101/BS ikut hadir dalam mengamankan aksi sejumlah masyarakat yang melakukan orasi menolak adaya prilaku LGBT di Aceh.

Aksi damai tersebut dilaksanakan di depan Mesjid Raya Baiturahman Banda Aceh, Jum’at (02/02/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dalam aksi ini Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar memberikan beberapa himbauan kepada masa yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain mengatakan, Kapolda Aceh menyampaikan bahwa Polda Aceh mendukung pemerintah daerah dalam penertiban penyakit masyarakat seperti perilaku menyimpang waria/LGBT sebagaimana diatur baik dalam Qanun, UU Syariat Islam dan UU No 11 Tahun 2006 serta dalam melakukan kegiatan penertiban tersebut Polda Aceh bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam menegakkan hukumnya,” kata Kabid Humas.

Selanjutnya Misbah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan hari ini, “Kegiatan hari ini berjalan lancar, tertib dan aman tanpa mengganggu kegiatan masyarakat lainnya, atas nama institusi saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *