Polda Aceh Gelar Kegiatan Donor Darah

Tribratanewsaceh.com – Jajaran Kepolisian Daerah Aceh kembali menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah yang di laksanakan di Aula serbaguna mapolda Aceh, Selasa (15/05/18) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata atau wujud kepedulian antara sesama, dalam layanan prima Polda Aceh melalui Bid Dokkes Polda Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT Bhyangkara ke 72.

“Kemudian para peserta donor darah itu mulai dari Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Irwasda, para Pejabat Utama, Pamen dan sejumlah personil Polda Aceh lainnya yang langsung ditunjuk ataupun secara sukarela ingin mendonorkan darahnya,” kata Kabid Humas.

“Donor darah adalah proses dimana penyumbang darah secara sukarela diambil darahnya, untuk disimpan di PMI yang bekerjasama dengan Bid Dokkes, dan sewaktu-waktu dapat dipakai untuk menolong orang lain yang membutuhkan, Sekantong darah yang didonorkan seringkali dapat menyelamatkan nyawa seseorang,” tambah Misbah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *