Polda Aceh Gelar Musrenbang

Tribratanewsaceh.com – Polda Aceh menggelar acara musyawarah perencanaan dan pembangunan di Aula Machdum Sakti lantai tiga Polda Aceh, Selasa (28/08/2018).

Kegiatan tersebut dibaka langsung oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Supriyanto Tarah dan turut dihadiri Pejabat Utama Polda Aceh serta seluruh Wakapolres dan Kabagren Polres jajaran Polda Aceh.

Dalam sambutannya Wakapolda mengatakan kita patut bersyukur, karena atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah dipersembahkan oleh pengemban fungsi Perencanaan Polri, kementerian keuangan Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Polri sebagai peringkat ketiga terbaik Mementerian/Lembaga dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik kategori pagu besar untuk tahun anggaran 2017.

“Musyawarah perencanaan pembangunan merupakan suatu mekanisme perencanaan untuk menemukan usulan atau kebutuhan Satker dengan apa yang akan diprogramkan Polri, dalam rangka pembahasan rencana program, target capaian dan out put kegiatan serta penyampaian arah kebijakan dan strategi Polda Aceh beserta alokasi pagu indikatif pada tahun anggaran berikutnya,” kata Wakapolda.

“Rencana kerja Polda Aceh tahun 2018 yang akan disusun dalam Musrenbang ini, harus mengacu dari hasil analisa dan evaluasi pelaksanaan anggaran Polda Aceh tahun 2018 dan 2019 sebagaimana kriteria/indikator yang telah ditetapkan pemerintah,” tambah Yanto.

Kepada para seluruh peserta Musrenbang Wakapoldsa berpesan, “Lakukan perencanaan dengan sebaik-baiknya karena tanpa perencanaan yang baik, maka sama saja kita merencanakan sebuah kegagalan”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *